Pengalaman OMG

 Haloo semuaa perkenalkan nama aku Syahirah dari kelas 7E, kalian semua gimana nih kabarnya? semoga sehat selalu yaa, nah oke kali ini aku bakal share pengalaman aku saat acara OMG (orang tua menjadi guru). 



Pada kali ini Acara ini ditemakan dengan Orangtuaku Inspirasiku. sebelum acara dimulai para murid diperintahkan untuk mengisi google formulir. pada google formulir kita disuruh untuk memilih bidang pekerjaan yang kami inginkan, nah pada saat itu aku pilih mediss karena aku ingin menjadi dokter hehehe. 

Acara dimulai dengan pembukaan yang dibuka oleh MC yaitu Ibu Joan Moeloek dari POMG dan ada beberapa sambutan dari Ibu Arum Hapsari selaku ketua pelaksana, Bapak Nugraha Maryo selaku ketua POMG, Bapak Drs Asdi Wiharto selaku ketua sekolah SMP Labschool Jakarta dan Bapak Prof Ahmad Sofyan Hanif selaku ketua BPS, dan dilanjut doa yang dipimpin oleh Bapak Humaedi. 

Setelah itu seluruh murid diperintahkan untuk memasuki breakout room sesuai bidang pekerjaan yang dipilih, aku masuk ke breakout medis disana kita dikasih tau kehidupan dokter gimana, cara manage waktu jadi seorang dokter gimana, tips belajarnya kayak gimana, bagi aku acara ini ngebantu banget di aku.


nah untuk selengkapnya bisa kalian nonton disini : 



okee sampai sini dulu blog aku, sampai ketemu di blog aku selanjutnya yaa byee👋🏻

Comments

Popular posts from this blog

Soal TIK

Soal Soal Informatika bab 5 (Jaringan Komputer)

Tutorial memakai excel